Berita Musik

Segera Rilis, Pre-Order Album TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ Mencapai 630 Ribu Copy

Sepertinya bukan hal yang mengejutkan kalau kita melihat TWICE berada pada puncak tangga lagu, mengingat popularitas mereka yang saat ini semakin terlihat. Girlgroup ini akan merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat.

Rekor mengesankan berhasil diraih oleh TWICE dalam album berjudul ‘Formula of Love: O+T=<3’. Mereka memecahkan rekor pribadi dengan melampaui Pre-Order sebanyak 630 ribu copy. TWICE berhasil meningkatkan total 130 ribu eksemplar dari album mereka sebelumnya, yakni ‘Taste of Love’, di mana kala itu mereka berhasil menjual 557.389 copy.

TWICE juga sudah merilis teaser kedua untuk music video ‘Scientist’ dari album ‘Formula of Love: O+T=<3’, ini membuat para penggemar semakin tidak sabar dengan lagu dan video keseluruhan.

Pada teaser kedua tersebut, TWICE menunjukkan sepenggal lagu dan juga koreo dari lagu ‘Scientist’. Melodi yang dimiliki lagu ini sangat menarik, ditambah dengan lirik eksperimental yang ditulis oleh Shim Eun Ji, salah satu penulis hit dari JYP Entertaiment.

Para member TWICE pun kerap kali membagikan foto mereka yang tengah menggunakan pakaian layaknya seorang ilmuwan cantik.

Para member TWICE juga belum lama ini merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul ‘The Feels’, di mana lagu ini berhasil untuk memuncaki posisi tinggi pada berbagai tangga lagu global.

Meski merasa senang karena mendapatkan banyak comeback tahun ini, namun para penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan dari para member TWICE. Banyak jadwal comeback ini sepertinya membuat para member menjadi sangat sibuk di tahun 2021 ini.

Meski demikian, penggemar mengaku mereka sangat senang dan tersentuh dengan kerja keras yang sudah dilakukan oleh para member TWICE.

TWICE juga pernah mengungkapkan kalau saat mereka tidak melakukan promosi, mereka merasa seperti ‘pengangguran’. Ini membuat sebagian penggemar ikut senang dengan kabar ini.

Girlgroup asal JYP Entertaiment ini akan mengadakan siaran comeback mereka di tanggal 12 November, sebelum album mereka rilis. Selain itu mereka juga akan menampilkan “Scentist” di tanggal 13 November di acara musik MTV’s “Fresh Out LIve”.

Anda mungkin juga suka...