Berita Game

New State Resmi Meluncur di PUBG, Apa Fitur Barunya?

Krafton baru saja membuat peluncuran game terbaru mereka yaitu PUBG: New State pada lebih dari 200 negara sesudah uji teknis terakhir mereka pada bulan Oktober.

PUBG New State sendiri tersedia untuk IOS dan juga Android serta bisa dimainkan ke dalam 17 bahasa yang berbeda.

Game baru dari franchise PUBG: Battlegrounds ini sendiri dikembangkan oleh PUBG Studios yang juga menciptakan game battle royale itu.

“Kami amat berterima kasih pada para penggemar global kami yang sudah secara konsisten memberikan unjuk antusiasme serta dukungan mereka untuk game PUBG ini semenjak kami mengumumkannya.” Ucap Minkyu Park yang merupakan Executive Producer PUBG: New State ke dalam siaran pers mereka.

Lebih lanjut Park juga mengklaim bahwa PUBG: New State memberikan kehadiran pengalaman gameplay battle riyale yang next gen secara mobile dimana sebelumnya hanya terlihat pada PC serta konsol.

“Kami yakin hal ini akan memenuhi harapan yang tinggi dari para pemain kami serta berkomitmen untuk memastikan bahwa ini akan menjadi sebuah pengalaman bermain game seluler yang utama pada tahun – tahun mendatang.” Ucap Park.

Pada peuncurannya, game dengan latar belakang pada tahun 2051 ini akan punya tiga mode permainan yang berbeda termasuk Battle Royale, Training Ground, 4×4 Deathmatch.

Untuk mode Battle Royale nya sendiri, PUBG: New State akan memberikan persediaan area Troi dengan latar pada masa depan dan juga map khas PUBG yaitu Erangel.

PUBG: New State juga memberikan penawaran survivor Passes bulanan yang memungkinkan para pemainnya untuk membuka berbagai hadiah ke dalam game di saat mereka bermain.

Game ini juga punya Ranked Seasons yang memungkinkan para pemain berkompetisi untuk bersaing dengan Survivors lainnya dengan meningkatkan tier mereka serta mendapatkan hadiah kelas atas di dalam gane. Ranked seasons akan berjalan selama dua bulan sekaligus.

Untuk merayakan peluncuran PUBG: New State, Krafton juga membuka kampanye global “Play With Friends”. Pemain yang login dari 15 November sampai dengan 21 November dan berpartisipasi ke dalam acara “Play With Friends” akan mendapat kesempatan untuk memenangkan emote di dalam game ini.

Anda mungkin juga suka...