Berita Musik

Lagu Terpopuler dan Terbaik Milik The Weeknd

The Weeknd adalah penyanyi R&B yang sangat terkenal dan berasal dari Kanada. Ia punya nama asli Abel Makkonen Tesfaye tetapi ia lalu lebih dikenal dengan nama panggungnya The Weekend yang dieja The Weeknd. Penyanyi ini lahir di Kanada tepatnya di Ontario di tanggal 16 Februari 1990. Semua lagu yang ia buat beraliran Pop dan r&b. ia juga makin dikenal menjadi seorang penyanyi paling populer di dunia dimana lagu dirinya banyak yang jadi lagu barat yang hits. Nah, untuk kalian yang suka dengan The Weeknd, dibawah ini kami akan berikan rekomendasinya.

1. Blinding Lights

Blinding Lights

Lagu yang dirilis di tanggal 29 November 2019 ini seketika menjadi viral belakangan ini di TikTok. Lagu ini dibawakan sebenarnya di trailer iklan Mercedes Bens dimana ia mengelilingi mobil Mercedes tersebut dengan lagu Blinding Lights yang sedang diputar. Artinya bercerita mengenai keinginannya saat bertemu dengan seseorang dengan keadaan mabuk lalu mengendarai orang tersebut dan hanya dibutakan oleh lampu jalan.

2. Starboy

Starboy

Pengaruh dari The Weeknd memang tak bisa dihindari. Ia merupakan seorang musisi indie hipster yang dijagokan menjadi seorang mega bintang yang punya rambut yang khas. Starboy merupakan lagu dari album ketiganya yang bercerita mengenai bagaimana ia menjalani hidupnya sebagai superstar. Ia lalu berperan sebagai seorang starboy yang merupakan bintang music yang baru lalu menemukan banyak masalah serta ketakutan akan jati dirinya. Di lagu ini ia seakan – akan mempersilahkan para pendengarnya agar masuk ke ceritanya yang sombong dan bangga.

3. Can’t Feel My Face

Can't Feel My Face

Can’t Feel My Face menceritakan mengenai sepasang kekasih yang sedang mengobrol. Ada pula beberapa orang yang bilang kalau lagu ini bercerita mengenai obrolan antara wajah. Hati atau pemilik wajah tersebut, serta operasi yang bisa membuat wajah jadi lebih cantik. Lagu ini bahkan menjadi nomor satu di tangga lagu beberapa dunia loh.

4. In Your Eyes

In Your Eyes

Video music dari lagu ini cukup unik karena konsepnya animasi yang menunjukkan dirinya dengan tokoh berbaju merah yang mirip dengannya sedang membawa mobil di dunia fantasi dengan warna neon yang sangat mencolok. Ia pun menyusuri kota dengan berbagai pesan tersembunyi di sana.

5. I Feel It Coming

I Feel It Coming

Lagu yang satu ini vercerita mengenai seorang pria yang merasakan hubungannya dengan seorang gadis yang sudah trauma pada hubungannya yang buruk sebelumnya. Ia lalu memberikan keyakinan pada wanita ini agar ia bisa percaya padanya dan ia bisa tenang serta santai hingga merasa nyaman bersama dengan dirinya. Lagu ini akan mempresentasikan bagaimana cara ia merayu sekaligus menantang gadis tersebut.

Itulah berbagai lagu terbaik milik The Weeknd. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...