Berita Game

Game Online Multiplayer PC Terbaik

Keuntungan memainkan game online multiplayer di HP adalah bisa kalian mainkan bersama di mana saja dan kapan saja.

Namun, ada banyak pula gamers yang lebih memilih bermain di perangkat PC atau konsol game yang populer, misalnya di PS 4 atau Nintendo Switch.

Nah, untuk kalian yang mau memainkan game di PC, di bawah ini kami akan berikan rekomendasi game online multiplayer di PC.

1.Counter Strike: Global Offensive

Dari popularitasnya, game buatan Valve ini memang sudah tak perlu kalian ragukan lagi. Counter Strike: Global Offensive sendiri menawarkan nuansa sebuah game FPS yang cukup esensial.

Di sini kalian akan terbagi menjadi dua tim, terrorist dan juga Counter Terrorist di dalam sebuah map. Kalian harus saling menghabisi satu sama lain atau meledakkan sebuah bom.

Di update terbarunya, sekarang kalian bisa main CS:GO secara gratis. Apalagi kalau kalian mendapatkan mode baru yaitu Danger Zone yang mirip Battle Royale.

2.Dota 2

Dota 2 adalah sebuah game multiplayer PC dengan genre MOBA yang di kembangkan oleh Valve Corporation yang di rilis di bulan Juli 2013 lalu.

Salah satu game gratis di Steam ini memiliki gameplay permainan yang sangat kompetitif bersama dengan 5 orang di dalam sebuah tim.

Dota 2 lalu menjadi game andalan di berbagai turnamen e sports yang ada di dunia, termasuk juga The Internationals yang menjadi salah satu pertandingan e sports dengan hadiah terbesar sekarang ini.

3.Fornite: Battle Royale

Game yang berasal dari pengembang epic games ini menawarkan tampilan ala kartun yang lebih asik. Game ini di rilis di tahun 2017 dan menawarkan gameplay yang kurang lebih sama.

Di mana kalian harus bertahan hidup di dalam sebuah map bersama dengan 100 pemain lainnya. Salah satu kelebihan fortnite adalah kalian bisa memainkannya secara gratis asalkan kalian memakai Epic Games Launcher di PC atau laptop kalian.

4.Grand Theft Auto V

GTA V memang bukan hanya sekedar game open world terbaik saja yang bisa kalian mainkan lintas platform.

Tetapi, sang pengembang yaitu Rockstar Games juga menyediakan mode multiplayer bernama GTA Online yang memungkinkan kalian bermain dengan pemain dari belahan dunia lain.

Salah satu mode menarik di dalam GTA Online adalah Roleplay di mana kalian akan berperan sebagai sebuah karakter dan akan menjalani misi sesuai karakter itu.

5.PlayerUnknown’s Battlegrounds

Game yang berasal dari Korea Selatan satu ini sempat naik daun di awal 2018 lalu. Bahkan, total pemain aktifnya sudah mengalahkan Dota 2.

PUBG sendiri adalah sebuah game multiplayer online battle royale yang di kembangkan oleh PUBG Corporation yang bernaung di bawah Bluehole.

Game tembak – tembakan ini juga mengadaptasi grafis yang realistis dengan sejata yang seperti di dunia nyata loh.

Itulah berbagai rekomendasi game multiplayer online terbaik di PC. semoga bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...